STTNAS Terima Kunjungan dari Universitas Islam Riau

23-11-18 kampus 0 comment

STTNAS Yogyakarta mendapat kunjungan dari Universitas Islam Riau, Kamis(22/11) di Kampus STTNAS Yogyakarta. Kunjungan ini dilakukan untuk membicarakan penjajakan kerja sama antara Universitas Islam Riau dengan STTNAS. Kedatangan Pimpinan Universitas Islam Riau disambut oleh Ketua Pengurus YPTN Ir. H. Otto Santjoko, M.T., Ketua STTNAS Dr. Ir. H. Ircham, M.T., Pembantu Ketua I, II, III beserta Ketua Jurusan Teknik Mesin S1 STTNAS, Ketua Jurusan Teknik PWK S1 STTNAS, Ketua Jurusan Teknik Sipil S1 STTNAS.
Pada pertemuan yang membahas kemungkinan-kemungkinan kerja sama yang dapat dilakukan kedua belah pihak ini, Dr. Ir. H. Ircham., M.T., menyatakan suatu kehormatan bagi STTNAS Yogyakarta. untuk dapat bekerja sama dengan Universitas Islam Riau pun berharap kerja sama dalam bidang pendidikan, penelitian praktek kerja dan lain-lain yang dapat dilakukan.
Pada kesempatan ini, Dekan Teknik, Ir Abdul Kudus, M.T. beserta WaDek 2, KA. BAU, dan dosen sipil, Muttaqien, S.T., M.T. dari Universitas Islam Riau , untuk menyampaikan maksud dan tujuan kunjungan. Abdul Kudus, Universitas Islam Riau menyampaikan bahwa STTNAS menjadi salah satu perguruan tinggi yang maju, dengan jumlah prodi dan mahasiswa yang besar serta prestasi yang membanggakan serta akan berubah menjadi Institut. Beliau mencoba untuk penjajakan kerjasama dengan STTNAS.
Di akhir pertemuan tersebut dengan menukar cinderamata serta untuk berfoto bersama antara pimpinan Universitas Islam Riau dengan pimpinan STTNAS.