STTNAS Selenggarakan Talent Management Untuk Calon Wisudawan.

07-04-18 humas sttnas 0 comment

STTNAS mengadakan kegiatan “Talent Management Seminar” di mana seminar ini lebih membahas tentang human resource & tips memasuki dunia kerja. Kegiatan ini terbuka untuk calon lulusan STTNAS sebanyak 230 peserta dan diadakan pada tanggal 23 – 24 Maret 2018, di Gedung STTNAS Student Center and Park Hall Olahraga. Acara yang dimulai tepat pukul 09.00 WIB ini dibuka Oleh Ketua STTNAS Dr. Ir.Ircham., MT.,
“persaingan dalam dunia kerja akan semakin ketat dan kompetitif. Perusahaan-perusahaan yang ada di Indonesia semakin ketat dalam menyeleksi perekrutan para calon pekerja, Oleh karena itu untuk mempersiapkan calon lulusan STTNAS memasuki dunia kerja, STTNAS mengadakan pelatihan ini. Kegiatan ini merupakan untuk mempersiapkan diri masuk ke dunia kerja maupun meraih kesuksesan di dunia kerja. Ratna mmenyampaikan, “Sebelum menapaki dunia kerja, calon lulusan STTNAS tentunya akan dapat mempersiapkan dirinya lebih baik jika mereka memiliki pengetahuan mengenai dunia kerja. Selain itu, juga membutuhkan etos kerja, motivasi, kreasi dan inovasi yang tinggi.

Seminar ini mendapatkan sambutan baik dari calon lulusan STTNAS. “Kami mengapresiasi kehadiran Tim Talent Management 3C Virtual untuk berbagi pengalaman serta pengetahuan kepada para calon lulusan STTNAS. Kesempatan tersebut sangat bermanfaat untuk meningkatkan softskills dan kompetensi calon lulusan STTNAS dalam menghadapi persaingan di dunia kerja.” imbuh Fahril Fanani. S.T., M.Eng. selaku Ketua Panitia “Talent Management Seminar” bagi calon lulusan STTNAS.

Dr. Hill Gendoet Hartono. S.T., M.T. Pembantu Ketua III STTNAS juga menambahkan, “Kami sangat terbuka atas kerjasama yang dilakukan antara Tim Talent Management 3C Virtual dengan pihak perguruan tinggi dalam hal ini adalah STTNAS. Diharapkan melalui sinergi yang terjalin ini, Tim Talent Management 3C Virtual dapat turut mendukung upaya STTNAS untuk meningkatkan kualitas pendidikan dan menghasilkan lulusan yang berdaya saing unggul dan berintegritas.”