Kunjungan SMA N 7 Lampung

08-01-19 kampus 0 comment

SMA Negeri 7 Lampung mengunjungi Sekolah Tinggi Teknologi Nasional (STTNAS) Yogyakarta pada Kamis, 27 Desember 2018. Dalam kunjungan ini, SMA yang dikenal sebagai salah satu SMA favorit di Bandar Lampung ini membawa 120 siswa kelas XI dan XII yang didampingi oleh 30 guru pendamping. STTNAS Yogyakarta adalah satu-satunya perguruan tinggi Yogya yang dipilih untuk dikunjungi dengan bertajuk “SMA Negeri 7 Lampung Goes To Campus” ini adalah untuk memperkenalkan siswa-siswi dengan kampus teknik di Yogyakarta sebagai motivasi. Menurutnya, siswa-siswi sangat butuh informasi terutama mengenai jalur masuk yang dapat ditempuh.
Rombongan diterima langsung oleh Pembantu Ketua III STTNAS Dr. Hill Gendoet Hartono, ST,MT dan Kepala Promosi dan Humas STTNAS Ridayati, S.Si., M.Sc, dan Ketua Promosi STTNAS Drs. Suparyanto, di Auditorium Ir. H. Pietoyo Sukarbowo STTNAS. Hill mempresentasikan secara singkat Jurusan – jurusan yang ada di Sekolah Tinggi Teknologi Nasional (STTNAS). Lebih lanjut, beliau juga menyampaikan jalur masuk Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) STTNAS yang bisa ditempuh oleh siswa diantaranya: jalur Bidikmisi, jalur Undangan, jalur Tulis, dan jalur Prestasi.
Dilanjutkan Presentasi Mahasiswa Teknik Sipil yang menyampaikan prospek Teknik Sipil Kepada Siswa SMA N 7 Bandar Lampung, dan Presentasi Alumni Teknik Elektro Abdi Gespen, ST yang Menyampaikan Tentang Elektro dan Prestasi Robotik
Acara dilanjutkan dengan pengenalan tentang Kunjungan ditutup dengan pemberian cindera mata oleh Pembantu Ketua Promosi STTNAS Drs. Suparyanto,MT, dan ucapan terima kasih SMA Negeri 2 Lampung, Bandar Lampung karena disambut dengan hangat penuh kekeluargaan dan mendapat pengetahuan tentang bagi anak didiknya yang akan melanjutkan studi kuliah di STTNAS Yogyakarta maupun di Yogyakarta.