BlueDark-VioletDarkEmeraldGoldenGrapefruitLight-BrownLimeMetallic-BlueOceanOliveOrangePinkRaspberrySky-BlueViolet

LOKA KARYA TANTANGAN PERKEMBANGAN TEKNOLOGI ELEKTRO UNTUK MASA MENDATANG

Posted By: GHYK-PUDI on Sep 30, 2013 in Berita
100_2359SS

Jurusan Teknik Elektro mengadakan loka karya dengan tema Tantangan Perkembangan Teknologi Elektro untuk Masa Mendatang. Loka karya diadakan di Rektorat Ir. H. Pietoyo Soekarbowo Lt.1 STTNAS Yogyakarta pada hari Rabu tanggal 25 September 2013 . Kegiatan Loka karya ini diikuti oleh kurang lebih 100 peserta terdiri dari dosen dan mahasiswa Tekik Elektro STTNAS.

Maksud dan tujuan kegiatan loka karya adalah : menumbuhkembangkan pengetahuan yang berkaitan dengan teknologi bidang elektro di kalangan perguruan tinggi, menjadi salah satu bagian perkembangan kurikulum jurusan teknik khususnya jurusan Teknik Elektro serta memberi kesadaran masyarakat pada arti penting dalam mengantisipasi kemajuan teknologi saat ini dan mendatang.

Sebagai pemateri loka karya adalah : Suharyanto, Ph.D (Pengelola Pascasarjana UGM) dengan materi Teknologi Terkini dan Tantangan Masa Depan Bidang Elektro, Ir. Djoko R. Abumanan (General Manager PT. PLN Persero Distribusi DIY dan Jawa Tengah) dengan materi Permasalahan Kelistrikan di DIY dan Jawa Tengah, Ir. Budi Utama, MT (Dosen Teknik Elektro STTNAS kepakaran Bidang Ketersediaan Energi Listrik) dengan materi Pasokan Listrik Indonesia 10 tahun mendatang (2009 s/d 2019) serta Janny F. Abidin, ST, MT (Dosen Teknik Elektro STTNAS kepakaran Bidang Penyaluran Energi Listrik) dengan materi Analisis Teknik dan Ekonomis Reconductoring Saluran Transmisi 150 KV.

100_2363

 

100_2366

 

100_2367

Comments are closed.